Selasa, 19 November 2013

Bedah Motor Ducati Multistrada

Nama        : Sabar Dwi Prayogo
Kelas        : 3SA01
NPM         : 16611533

Investigasi

Multistrada varian terbaru lahir sebagai “Si Penakluk Segala Medan” yang dilengkapi features 4 in 1 riding modes (sport,touring, urban,enduro) dalam satu button, sehingga pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan mode sesuai kontur jalan yang dilalui. Tidak hanya sebatas itu, keunggulan lainnya yang dapat kita temui dalam multistrada varian terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Skyhook Suspension memberikan kehalusan pada mesin saat dijalankan dengan tangki yang memuat lebih banyak untuk perjalanan jauh dan sistem pengereman ABS yang dapat disesuaikan dengan keadaan jalan yang dilewati sehingga memastikan keamanan anda ketika melakukan pengereman di segala medan jalan serta dapat mengontrol dari sliding.
Multistrada varian terbaru ini di desain penuh untuk anda yang berkarakter dinamis dan berjiwa petualang dengan seat height yang lebih pendek serta sangat nyaman untuk dua orang pengendara sehingga anda dapat menikmati perjalanan touring dengan sangat menyenangkan. Yang paling menariknya lagi multistrada varian terbaru ini memiliki dua sisi pannier yang didesain lebih besar dan sangat mewah sehingga memudahkan pengendara untuk membawanya kemanapun tanpa kehilangan kesan elegannya.
Sensasi kemewahan, keamanan serta kenyamanan berkendara dari teknologi yang sangat canggih dari Multistrada 1200 Varian terbaru seperti ini tidak akan anda temui pada motor lain sejenis.
Tentunya tidak dapat dapat diragukan lagi multistrada ini sangat cocok bagi para pendamba sebuah motor touring exclusive yang memberikan keamanan dan kenyamanan untuk menemani anda berpetualang dengan perjalanan jauh sesuai dengan tagline dari ducati multistrada 1200 varian terbaru When Touring meets Passion never have a limit without compromise to let the adventure begin… and never end.

Melihat dari sisi keistimewaan Ducati Multistrada, sudah dapat diambil kesimpulan bahwa motor ini sangat didesain untuk touring jarak jauh dan dapat melewati segala medan atau kontur jalan baik jalan beraspal maupun jalan mergelombang (tanah) yang memiliki tingkat bahaya yang cukup ketika kondisi jalan tanah yang basah atau becek saat melakukan pengereman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar